Senin, 23 Januari 2012

Award Ke-2


Award ke-2. Award ke-2 yang kali ini saya dapatkan memang sangat mengejutkan, yang bersumber dari rekan sesama bloger yaitu Blog Akhsa Nant ... Awalnya Saya tidak menyangka dan menduga kalau saya bisa mendapatkan award yang kedua ini dari sobat. Padahal saya sudah lama ga update tulisan di blog ini,,, saya jadi sedikit malu... heee... sama seperti ketika saya mendapatkan award untuk pertama kalinya...

Tapi, pada intinya saya berterima kasih kepada Mas Akhsa karena sudah berkenan menjadikan saya salah satu dari ketujuh blog yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan The Seven Shadow ini.

NB: Penting...... (amanah dari yang ngasih)

Amanah "Award Of The Seven Shadow" sebagai berikut :
1. Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberi Award.
2. Award ini tanpa batas karena bersifat estafet.
3. Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 (tujuh) teman blog terbaiknya.
4. Berikan ucapan terima kasih kepada si pemberi award.


So, oleh sebab itu maka saya secara pribadipun akan memberikan award ini kepada ketujuh blog yang saya anggap berhak mendapatkan award ini juga. diantaranya:
1. Jordy Alexi Yohant
2. Agustovo (Opo Manuwu Kreatif)
3. Rama88
4. Remix-7
5. Ayriy zone
6. Kita Sehat
7. Shinoby Cafe

Semoga award "THE SEVEN SHADOW" dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian...

Hormat Saya
Ande089




Ditulis Oleh : Unknown // 10.08
Kategori:

2 komentar:

  1. wah...sama-sama sobat...semoga makin semangat ngeblognya..dan semangat berbagi hal yang baik untuk kita smeua...

    salam hangat sob....^__^

    BalasHapus
  2. @mas Akhsa: Hooo... sipz mas bro, sekali lagi makasih bat award and dukungan'na... Good Luck lah bat mas....

    BalasHapus

Jika Anda berminat berlangganan artikel di ande089 blog, silahkan masukkan alamat email anda. Gratis..:

 

My Friends

Nast Alkitab Hari Ini

Blog Fans Ande089

"^_^ Di Like Ya Sobat ^_^"

×
Diberdayakan oleh Blogger.