Sabtu, 28 Januari 2012

Cara mengubah Bahasa Windows XP menjadi Bahasa Indonesia

Windows XP Bahasa indonesia. Tentunya rekan-rekan sekalian pasti sudah tahu bahkan ada yang sudah menggunakan windows xp yang berbahasa indonesia. Lah, yang jadi pertanyaan adalah, apakah Windows XP menyediakan bahasa Indonesia??... Heee... Pasti tambah bingung toh...:)

Oke, dari pada sobat bingung saya langsung saja pada inti permasalahan yang akan saya sampaikan.
Pada hakekatnya, OS (Operasi Sytem) Windows  selalu identik dengan bahasa Inggris, bahkan sebelum dan sesudah insal ulang bahasa yang ada di dalam windows tetaplah bahasa inggris. Hal ini memang bukan masalah bagi orang Indonesia yang tau bahasa Inggris, walaupun tidak fasih.... Tetapi akan menjadi masalah besar bagi yang memang tidak tahu berbahasa Inggris dan ingin belajar menjalankan komputer (sama seperti saya... haahaaa)... 
Tapi tenang sobat ku, saya memiliki solusi untuk masalah ini. Ada sebuah program/sofware yang bisa membantu kita untuk merubah bahasa bawaan windows (bahasa Inggris) menjadi bahasa indonesia. Nama programnya/softwarenya adalah +XP INDONESI. Entah, saya juga lupa dari mana saya dapat program/software ini. Yang pasti sofware ini sangatlah membantu, terutama bagi sobat sekalian yang sulit sekali berbahasa Inggris, apalagi pada saat menjalankan komputer.  
Saya tidak akan berpanjang lebar membahas masalah software ini, namun pada intinya software ini dapat merubah bahasa bawaan windows menjadi bahasa indonesia. Selain itu, software ini hanya suport Windows XP saja, untuk windows 7 masih belum ada (sepengetahuan saya).

Bagi sobat sekalian yang ingin mendownload software dan panduan instalasinya, silahkan download di:

Semoga tulisan Cara mengubah Bahasa Windows XP menjadi Bahasa Indonesia ini bermanfaat dan bisa membantu sobat sekalian. Apabila ada kendala pada saat akan mendownload aplikasi/software ini, silahkan baca :  Cara Mendowload file di Ziddu

Hormat Saya
Ande089

Ditulis Oleh : Unknown // 10.54
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda berminat berlangganan artikel di ande089 blog, silahkan masukkan alamat email anda. Gratis..:

 

My Friends

Nast Alkitab Hari Ini

Blog Fans Ande089

"^_^ Di Like Ya Sobat ^_^"

×
Diberdayakan oleh Blogger.