Rabu, 25 Januari 2012

IDM Versi 6.05 dan 6.08 Full Path

IDM (Internet Download Menager). IDM atau yang sering dikenal dengan nama Internet Download Manager tentunya bukanlah sesuatu yang asing di telinga rekan-rekan yang hobi mengunduh/mendownload file, lagu ataupun video. Tentunya banyak sekali situs-situs yang menyediakan software ini bahkan full path. Kali ini saya juga akan memberikan secara gratis software ini serta full path.
Adapun yang menjadi alasan saya share software ini, karena salah satu teman saya bernama BOY memiliki masalah dengan IDM. Karena saya sibuk dan tidak bisa membantu beliau secara langsung, jadi saya share di sini saja. 
         Ok, langsung saja. Kali ini saya berikan 2 versi IDM bagi kawan-kawan. yang pertama adalah Versi 6.05 plus panduan instalasinya dan yang kedua adalah versi 6.08 tapi ga ada panduan dari saya,,, maklum karena saya sibuk dan masih make yang versi 6.05, jadi ga bkin dech...heee...

Silahkan di Unduh sepuasnya:

1. IDM Versi 6.05 Full Path + Panduan Instalasi : Link Download 1 atau Link Download 2

2. IDM Versi 6.08 Full Path : Link Download 1 atau Link Download 2
    


NB: sekedar info bahwa aplikasi ini suport semua windows, baik XP, vista ataupun win. 7


Catatan:
Link download melewati Situs Adf.ly dan adfoc.us

Masih Bingung silahkan baca bagaimana Cara melewati situs adf.ly dan adfoc.us



Link Download sudaha diperbaiki (18 November 2013)
..Tenks..

Semoga Bermanfaat
Ande089

Ditulis Oleh : Unknown // 09.50
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda berminat berlangganan artikel di ande089 blog, silahkan masukkan alamat email anda. Gratis..:

 

My Friends

Nast Alkitab Hari Ini

Blog Fans Ande089

"^_^ Di Like Ya Sobat ^_^"

×
Diberdayakan oleh Blogger.