Jumat, 18 November 2011

Cara Mudah merubah Windows 7 menjadi Genuin


Cara Mudah merubah Windows 7 menjadi Genuin. Satu bulan yang lalu saya pernah share tentang Cara Menghindari Black List Os Pada Win. XP dan merubahnya menjadi Windows Asli alias Genuin. Nah, kalau sekarang saya akan share bagaimana cara agar Win 7 sobat sekalian bisa menjadi genuin dan bisa diupdate sepuasnya tanpa di Blak List (khususnya para pengguna Win sevent, kalau saya sendiri masih cinta mati sama XP....heee).
         Saya berani menjamin kalau sofware ini work 100%, masalahnya saya sudah coba di 2 laptop, yang pertama laptop teman saya dan yang kedua laptop pacar saya sendiri dan hasilnya sangat memuaskan, ketika update otomatis semuanya berjalan dengan lancar dan windowsnya tidak diBlack List....

Tanpa panjang Lebar, sowfwere ini bernama WLoaderv1.9.7.
Cara Menggunakannya:
1. Jelas dund Sofwerenya harus di download dulu
2. Setelah Selesai download, Extract file
3. Jalankan program (sebelumnya antivirus sobat harus di disable dulu), maka akan muncul seperi 
    gambar di bawah ini: 
.
4. Pilih kolom profil dan pada kolom SLIC, Certificate, Serial isi sesuai dengan merek atau tipe 
    leptop sobat.
5. Klik kolom installation dan klik Instal

6. Tunggu beberapa menit, ketika instalasi 
selesai maka program akan meminta anda untuk merestar laptop dan klik restar.
7. Beres... Windows 7 anda sudah bisa di update.
Hasil:

Catatan:
Apabila Proses instalasi Update selesai dan terdapat peringatan error maka tindakan yang harus dilakukan adalah  restar laptop atau langsung shutdown saja... baru dihidupkan lagi... 
Sekian penjelasan dari saya, apabila ada kendala, silahkan bertanya di kolom komentar....
Terimakasih....

Klik salah satu Link Di bawah ini untuk mendownload Wloader V.1.9.7:

Link Download 1 atau Link Download 2



Bila ada gangguan teknis dalam mendownload silahkan cek di siniTrik Mendownload di Ziddu


Catatan:
Link download melewati Situs Adf.ly dan adfoc.us
Masih Bingung silahkan baca bagaimana Cara melewati situs adf.ly dan adfoc.us



Link Download sudaha diperbaiki (18 November 2013)
..Tenks..

Salam
Ande089*

Ditulis Oleh : Unknown // 04.30
Kategori:

2 komentar:

  1. ijin download ya gan,, ^_^
    mampir jaga di blog saya gan,, ^_^
    http://cwiter.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mas bro,,koq Axioo ga msuk yaa???

    BalasHapus

Jika Anda berminat berlangganan artikel di ande089 blog, silahkan masukkan alamat email anda. Gratis..:

 

My Friends

Nast Alkitab Hari Ini

Blog Fans Ande089

"^_^ Di Like Ya Sobat ^_^"

×
Diberdayakan oleh Blogger.