Kamis, 13 Oktober 2011

Cara Menghindari Black List OS (Windows)



Cara Menghindari Black List OS (Windows). Saya ada info menarik yang akan saya bagikan kepada kawan-kawan, karena saya memperolehnya secara gratis. Maka sayapun akan membagikannya secara gratis pula. Namun terlebih dahulu, saya mohon maaf kepada para suhu bloger, apabila ada kesamaan atau kemiripan dalam tulisan ini. Saya mendapatkan data ini dari 2 sumber yaitu
  3. Pengalaman Sendiri (hehehe)
Dalam hal ini saya tidak tau yang mana penulis aslinya. Silahkan kawan2 buka dan pastikan sendiri.
Ya, sekali lagi saya mohon maaf atas keanehan yang terjadi di atas, dan kembali ke pada janji saya. Saya akan berbagi info seputar  update window yang seringkali terjadi pada PC atau note book kawan-kawan. Kadang-kadang, tanpa  sepengetahuan kawan2, ketika PC atau Note book kawan2 connect internet entah mlalui modem atau wireless, ternyata windows update langsung bekerja.  Dan yang menjadi permasalahan adalah, apabila windows kawan2 adalah windows bajakan bukan yang original, maka ketika update dan terbaca bukan windows original maka system OS note book atau PC kita akan di black list. Hal ini dikarenakan karena Sistem OS (windows) bajakan tidak memiliki lisensi yang valid. Akibat black list ini, kita tidak bisa memasang wellpaper, layar depan berwarna hitam, system kerja PC atau Note Book pun terasa semakin lambat dan cara satu2nya kita harus menginstalan ulang PC atau note book kita, bagi yang tidak bisa meng-instal ulang terpaksa harus mengeluarkan uang yang seharusnya cukup untuk uang jajan 3 hari. Dan hal ini sering kali terjadi terhadap beberapa kawan satu kampus saya. Namun untunglah saya bias membantu mereka, jadi tidak perlu buang duit untuk pergi ke rental computer.
            Ada beberapa cara yang akan saya share untuk menghindari kejadian targis seperti yang telah saya paparkan di atas.

  1. Sedia payung sebelum hujan
Seperti pribahasa lama mengatakan “sedia payung sebelum hujan” yang berarti bahwa kita harus mengantisipasi kemungkinan terjadinya update otomatis pada OS PC/Note Book kita. Dengan demikian maka black list terhadap PC/Note Book, dan kitapun tidak akan dirugikan. Lumaiankan uang kita tidak terbuang sia2 hanya karena masalah black list doang.
Cara antisipasinya adalah:
Klik Star > control panel > Otomatic updates dan akan muncul gambar seperti di samping kiri:
Lalu klik Turn off otomatic updates dan ok
Di jamin PC/Note Book kawan2 tidak akan update otomatis lagi.





  1. Ubah Windows Bajakan menjadi windows Original
Nah, kalau di atas adalah pengalaman saya sendiri dan pada bagian 2 ini adalah tips merubah Windows XP SP2 bajakan, jadi asli cara manual yang saya dapat dari dua alamat web yang telah saya cantumkan di atas. Perlu diketahui oleh kawan2 bahwa program ini CUMA BUAT WINDOWS XP SP2 dan SP3
launch tuh program kecil (beberapa antivirus ada yang anggap itu Malware, karena dia bisa ngerubah Serial number Windows.) tapi dijamin bukan malware kok.
1.      click i agree
2.      Pilih windows key tab
3.      click scan
4.      Masukin Serial Number: V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J  di bagian change your key di input Serial number.
5.      click modify
6.      enjoy your Genuine Microsoft Windows XP Service Pack 2 or 3!
     Kata yang posting dach dari 2006 pake trick ini gak ada masalah sedikit pun dengan  UPDATE microsoft, karena serial number itu Student Edition di Africa dengan kata lain edisi gratis. Lu bahkan bisa Validate windows di Microsoft Center.

Cat: Aplikasi ini Juga berhasil buat windows yang udah ke detected sama Microsoft
Untuk Aplikasinya Download di sini:  Link Download 1 atau Link Download 2




Catatan:
Link download melewati Situs Adf.ly dan adfoc.us
Masih Bingung silahkan baca bagaimana Cara melewati situs adf.ly dan adfoc.us


Link Download sudaha diperbaiki (18 November 2013)
..Tenks..

Selamat Mendownload Ria


Anda Senang, Sayapun Ikut Senang

Ande089 [^_^]

Ditulis Oleh : Unknown // 11.54
Kategori:

3 komentar:

  1. bisa nambah ilmu windows di sini :)
    terimakasih kawan sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  2. Yuhuu.... sma2 Bro... ne jg berdsarkan pngalaman n jg dpet dr org... tenks kunjungan a... Good Luck

    BalasHapus
  3. makasih mas atas ilmu-ilmunya,,,,,,,

    BalasHapus

Jika Anda berminat berlangganan artikel di ande089 blog, silahkan masukkan alamat email anda. Gratis..:

 

My Friends

Nast Alkitab Hari Ini

Blog Fans Ande089

"^_^ Di Like Ya Sobat ^_^"

×
Diberdayakan oleh Blogger.