Senin, 21 November 2011

Cara Mendapatkan Domain Gratis

Salam Blogers....
Dari judulnya sudah jelas toh saya hari ini mau sahare tentang bagaimana dapat Domain [dot]Com, [dot]Net, adn [dot]Org secara Gratis....tis...tis...
"Lho kok bisa?.... hari gini ada domain gratis?... ga munkin ah... psti bohongan and mau bikin vistor datang ke blog ini gara-gara judulnya...."

Eits.... jangan salah sangka dulu sobat ku yang cantik-cantik and ganteng-ganteng... ini beneran gratis... alias ga pake bayar alias ga ngeluarin uang sepeserpun dari dompet sobat semua....
           Tapi kita hanya butuh SEDIKIT usaha. Ya, jelas dong harus ada usahanya gitu,,, hanya sedikit usaha dan menurut saya tidak terlalu sulit. Intinya begini, kita hanya perlu daftar ke www.Freepremiumdomain.combikin account, terus me-reffer (merekrut) orang lagi ke situs itu, agar ikut  mendaftar juga, nich kaya model artikel saya ini sobat...heeee. Memang ini butuh waktu, tapi jika mau bersabar sebentar pasti akan ada upahnya kan?...


Berdasarkan ketentuan yang berlaku, sobat semua bisa memilih dua jenis domain gratis, yaitu:
1. Satu domain apabila ada 9 orang yang telah mendaftar melalui Link Refferal anda.
2. Dua domain apabila ada 16 orang yang telah mendaftar melalui Link Refferal anda.


Nah, gitu caranya sob.... keliatannya mudah yach... tapi butuh usaha yang keras..... Sesuatu bangetz...heeee
Untuk pilihan di atas, saya sarankan kepada kawan-kawan agar pilih nomor 1... kan lebih dikit yang direkrut.... ok...

"kalau mudah kenapa ga bikin alamat email banyak-banyak trus daftar dech??....gampang kan..."
Wah, sob ini sih gak masuk dalam hitungan refferal...  masalahnya mereka memiliki sistem anti fraud, yang berarti mereka akan mengalokasi IP yang sama dari range IP-nya.
Saran saya mending kita jujur aja dech... ok..... tapi kalau mau curang mungkin bisa kali ya, caranya sobat cari 9 warnet and 9 alamat email.... terus daftar tuh di satu warnet 1 kali daftar... tapi saya ga jamin keberhasilannya, masalahnya saya belum coba...heeee..


Nah, oleh sebab itu saya memohon bantuan sobat sekalian agar bersedia menjadi refferal saya, untuk daftar klik Di sini and kalau sudah silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar, nanti saya akan langsung ke Blog sobat, follow and pasang banner sobat terus kalau berhasil link blog kawan-kawan akan saya promosi di website pribadi saya yang nanti akan saya buat kalau sudah dapat domain gratisnya... Sekali lagi saya mohon bantuannya ya teman....


"Terus kalau sudah dapat domain, hostingnya gimana donk???"
Hee... ok... ok.. tar saya posting ya, masalahnya kalau di bahas di sini terlalu panjang sob... 
"ah bohong nech, buktinya mana???"
wah sob, mau bukti yach... kalau ga percaya saya bisa kasih hosting gratis bisa kawan cek aja web saya di BelajarNekat . Kan ga mungkin saya bisa bikin webnya kalo hanya ada domain tapi hostingnya gak ada... Web BelajarNekat formatnya pake [dot]co.cc sob bukan [dot]com..... heee


Oke mohin bantuannya ya sob, supaya... tenks untuk partisipasinya... karena tanpa bantuan sobat semua tentunya saya tidak akan mungkin mampu.... Daftar Di Sini...






Hormat Saya
Ande089









Ditulis Oleh : andrey christianto // 22.55
Kategori:

6 komentar:

  1. Bukannya tidak mau sob, tapi takut kalo sampe email saya gag bisa dibukak lagi,. bisa hilang lagi blog saya seperti dulu :(

    BalasHapus
  2. hhmmm pake referal ya sob,, hiks,, udah pernah nyoba tapi gak dapet2,, :(( thx info nya sobat,, :D

    BalasHapus
  3. oke duwari...ku masuba ni lah, ehehe moga kaiuh gratiss pada ehehe..

    BalasHapus
  4. thanks infonya gan,..pengen coba joga..

    BalasHapus
  5. great blog, and great posting too. But sorry i've heard that this program is scam. So we cant get the domain for free --' Ahh shit, maybe we must bought the real doamin and web hosting. Btw great blog, please visit back my blog

    BalasHapus
  6. Thanks ats aplikasi Windows Loader hngka hnyu tek yari ru ndrey, , , ,daya n'en notebook hengau q windows nch puang genuine jua. Pntas hnye maeh andri aq, wdi ni udut, wdi ni wdai, sikak nahi ma aq, tu'u ni hnye laku krawah naragu windows ni sa puang genuine ru. Untung aplikasi ni msih n'an hang lptop q, , , ,insya aloh windows ni jd maeh jua iah wat q brakat apliksi nu ru. Gkgkgkgk ina ksah nyata loe. . . Sandro. .

    BalasHapus

Jika Anda berminat berlangganan artikel di ande089 blog, silahkan masukkan alamat email anda. Gratis..:

 

My Friends

About Me

Foto saya

Alumni Mahasiswa STT GKE angkatan 2007 || Bekerja Sebagai Pelayan Tuhan dan Jemaat DI Gereja Kalimantan Evangelis sampai Sekarang.....

Nast Alkitab Hari Ini

Blog Fans Ande089

"^_^ Di Like Ya Sobat ^_^"

×
Diberdayakan oleh Blogger.