Rabu, 20 November 2013

Ebook Modul Mengetik menggunakan 10 jari format doc

Ebook Modul Mengetik menggunakan 10 jari format doc. Di dalam Ebook ini akan Anda akan mempelajari tentang pengertian komputer serta bagian-bagiannya. Khususnya mengenai perangkat input komputer yang paling banyak digunakan, yaitu keyboard yang mana digunakan untuk menunjang aktivitas Komputer ketika kita mengetik tugas sekolah, kuliah, kantor dan sebagainya. 

Diharapkan setelah mempelajari kegiatan belajar ini, Anda dapat memahami jenis-jenis keyboard serta fungsi tombol-tombol yang terdapat pada keyboard tersebut.

Langsung Saja download di:

Demikian Penjelasan Singkat saya tentang Ebook Modul Mengetik menggunakan 10 jari format doc

Catatan:
Link download melewati Situs Adf.ly dan adfoc.us
Masih Bingung silahkan baca bagaimana Cara melewati situs adf.ly dan adfoc.us

Terima Kasih, Semoga Artikel ini Bisa membantu Saudara sekalian

Ditulis Oleh : Unknown // 09.50
Kategori:

8 komentar:

  1. Nice Share gan,tak tunggu Kunjungan balik nya :)
    Blog masih acak2an isinya,... baru bangun dari tidur panjang :v

    BalasHapus
  2. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    BalasHapus
  3. Makin sukses untuk websitenya, kami akan selalu mengikuti dan hadir sebagai sahabat yang baik. Terimakasih banyak, pak/bu

    BalasHapus
  4. sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

    BalasHapus
  5. SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA, TEMAN-TEMAN YANG MENJALANKAN, SEMOGA TAHUN INI SELALU DIHUJANI BERKAH DAN RIDHO ALLAH SWT.

    BalasHapus
  6. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    BalasHapus
  7. selamat malam, uwaaah... websitenya bagus nih gan, bikin kalem hati, keep posting gan. .Saya tunggu postingan menarik lainnya di website ini. Thank you

    BalasHapus

Jika Anda berminat berlangganan artikel di ande089 blog, silahkan masukkan alamat email anda. Gratis..:

 

My Friends

Nast Alkitab Hari Ini

Blog Fans Ande089

"^_^ Di Like Ya Sobat ^_^"

×
Diberdayakan oleh Blogger.