Sabtu, 24 September 2011

Internet and BB [BlackBerry]

Apabila kita mendengar tentang internet, tntunya kata tersebut tidaklah asing lagi di telinga kita. Bahkan cabang bayi yang masih di dalam kandungan pun pasti sudah tau apa itu internet (mungkin... msalah'na g da nanya juga)..
            Secara harafiah, internet (kependekan dari ‘interconnected-networking) ialah rangkaian komputer yang terhubung satu sama lain. Hubungan melalui suatu sistem antar perangkat komputer untuk lalu lintas data itulah yang dinamakan network. LAN (Local Area Network) merupakan penghubung komputer-komputer dalam area tertentu, seperti kantor, sekolah atau warnet bahkan sampai daerah yang sangat luas yakni antar Negara.
            Jadi, komputer yang terhubung melalui jaringan dan saling berkomunikasi dengan waktu dan wilayah yang tak terbatas disebut sebagai internet. kira-kira begitulah definisi internet yang saya kutip dari buku karangan Darma Jarot S, dkk., Buku Pintar menguasai Internet.  
Singkat cerita (tar lo kepanjangan malah ketiduran baca nya, pa lg yang malas baca)... internet ya gunanya untuk nge-net (pasti bingung... haaa... sama saya juga bingung.. ?????). Internet yang didukung dengan komputer, jaringan dan mesin pencari kaya m'bah Google dll dapat mempermudah kita ketika mencari data-data, dari data ketikan, foto, vidio, maen game, and dpat teman baru pake jejaring sosial (facebook, friendster, twitter dll) . dari data yang biasa-biasa saja sampai data-data yang luar biasa (Situs berbau XXX alias 17+).
Bisa dikatakan bahwa budaya ng-net/main internet sudah merajalela, penggunanya pun bermacam-macam. Dari anak SD s.d orang tua jompo.... Gara-gara internet banyak orang sampai lupa,,,, lupa waktu, lupa mkan, lupa belajar, lupa kencan dll. tapi yang paling parah adalah lupa pake pakaian... ceki dot dach gan:
Adegan Berbahaya, tolong jangan di tiru!!!

Bagaimana masa depan bangsa kalau semua anak-anak seperti ini???
ya inilah fakta yang terjadi di lapangan. Harapan saya, jangan sampai kawan-kawan lupa diri lo lagi ng-net. Kalau seperti foto di atas masih lumaian gak apa-apa. Tapi kalau yang sudah usia 15+ lebih nongkrong di warnet tanpa busana bisa dikira orang gak waras alias gila. OK





Lanjut Pada Topik yang ke 2 Yitu Masalah BB (BlackBerry or Babencongan or Black Bureng or BB yang lainnya)
Masalah BB (BlackBerry), tentunya kita juga tau walaupun gak punya (haaa... yg nulis smbong, kya punya BB aj... Padahal Pke HP "Kakulak" haaaa). Lanjut, singkat kata yang saya singkat-singkatkan,,, BB merupakan salah satu HP yang berkelas, khususnya di Indonesi, banyak fitur-fitur dan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan yang gak kalah dengan HP mahal yang lainnya. Walaupun Hp Top tapi mudah rusak (makanya saya jera Beli BB lagi,,, Narsis.com), [Maaf Perusahaan BB ini sebagai kritik sajo, coz masalah ini yang saya alami kemaran and harganya langsung turun sampai 70% -- ngeri buanget kan--.]
Adapun Fitur yang paling dikenal, yang ditawarkan Hp ini adalah BBM (BlackBarry Messenger). Di mana fitur ini terkadang membuat pemilik BB ga mau melepaskan atau meninggalkan Hp-nya walaupun dalam keadaan Genting, kya foto nech:
Adegan Berbahaya, tolong jangan di tiru!!!

Sungguh aneh namun hal ini memang nyata!!!
tidak hanya kawan-kawan, wong saya sendiri juga tidak habis pikir apa yang ada di dalam pikiran laki-laki ini.













Akhir Kata saya mengucapakan, selamat Membaca n ditunggu komen'na...
Kalau Brita yang pertama saya percaya, tapi kalau yang ke dua,,, cukup meragukan...



Jelous_
Ande089



Ditulis Oleh : andrey christianto // 07.11
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda berminat berlangganan artikel di ande089 blog, silahkan masukkan alamat email anda. Gratis..:

 

My Friends

About Me

Foto saya

Alumni Mahasiswa STT GKE angkatan 2007 || Bekerja Sebagai Pelayan Tuhan dan Jemaat DI Gereja Kalimantan Evangelis sampai Sekarang.....

Nast Alkitab Hari Ini

Blog Fans Ande089

"^_^ Di Like Ya Sobat ^_^"

×
Diberdayakan oleh Blogger.